Besok, Bangka Expo Siap Digelar Tepat Jakarta Pusat

Besok, Bangka Expo Siap Digelar Tepat Jakarta Pusat

SUNGAILIAT- Besok (13/6/19) perhelatan dari, oleh, dan untuk desa th. 2019 yang jameshutchinsondds dikemas apik dalam eksibisi tahunan Kabupaten Bangka ‘Bangka Expo’ bakal dibuka segera Bupati Bangka Mulkan SH MH pukul 19.00 wib di lapangan sebelah Metro Fried Chicken Jendral Sudirman Sungailiat.

Pihak penyelenggara Bangka Expo Teguh Arif rianto kepada Bangka Go. id menyatakan kalau persiapan perhelatan udah 90 persen.

Terlihat tetap ditunaikan proses pemasangan tenda-tenda yang bakal digunakan nantinya. “Kita bakal menyiapkan 30 tenda kerucut dan satu tenda besar ukuran 10×20 mtr. yang kala ini udah memasuki 90% step penyelasaian” ujar Teguh Triarifianto selaku koordinator berasal dari EO.

Hingga kala ini kendala yang menjadi masalah di lapangan yaitu masalah cuaca. “Cuaca kala ini mengakibatkan pemanfaatan kala tidak cukup maksimal dan rusaknya kontur tanah dilapangan, namun nanti kami bakal melapisi dengan pasir sehingga tidak ada genangan air,”ungkap Teguh.

memberikan solusi permasalahan. Bahkan persiapan kantong-kantong parkir bakal disiapkan untuk menanggulangi crowded kendaraan pengunjung kala pagelaran berlangsung.

Pagelaran akbar Bangka Expo kali ini bakal mengusung tema seni dan kebudayaan untuk menjual potensi kabupaten bangka hingga ke desa-desa. Hingga kala ini udah ada 20 desa yang memastikan turut tampil dan tidak terdapatnya peserta yang berasal berasal dari luar daerah.

PT. Garindo Media Utama optimis bakal selesaikan tugas ini sebelum pelaksanaan event akbar tersebut. Nantinya diinginkan tingginya partisipasi berasal dari seluruh lapisan masyarakat dan kegiatan mampu berlangsung secara lancar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *