Hendak Membeli Rokok, Remaja Asal Bantul Diserang Gerombolan Pemotor

Hendak Membeli Rokok, Remaja Asal Bantul Diserang Gerombolan Pemotor

BANTUL – Remaja asal Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul , DI Yogyakarta, berinisial ASW (18) diserang oleh gerombolan pemotor yang belum diketahui identitasnya di Kabupaten Bantul .

Kasi Humas Polres Bantul , Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, berujar, kejadian hal yang demikian terjadi di Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul pada Pekan (6/8/2023) sekitar pukul 03.00 WIB, ketika korban dan sahabatnya berpapasan dengan gerombolan pemotor dari arah selatan menuju ke utara untuk membeli rokok.

Kemudian, rombongan hal yang Slot777 demikian (gerombolan pemotor) memenuhi badan jalan, dengan kecepatan tinggi, dan salah satu dari rombongan hal yang demikian melempar botol mengenai kepala sebelah kiri, sampai korban terjatuh dari sepeda motor, kata Jeffry melewati keterangan resminya, Rabu (9/8/2023).

Rekan korban sekalian saksi yang mengenal hal hal yang demikian lantas merasa panik dan stop.

Rekan korban malahan melihat korban tergeletak pingsan.

Lalu, rekan korban lantas mengangkat korban untuk diboncengkan di sepeda motornya dan membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Bantul .

Meskipun, gerombolan pemotor itu tidak stop dan konsisten melaju ke arah utara.

Imbas dari momen hal yang demikian korban mengalami luka pada bagian kepala sobek, muka bagian kiri lebam, keterangan dokter rahang patah, jari kelingking dan manis tangan kiri patah dan ketika ini direferensikan di RS PKU Muhammadiyah Kota Yogyakarta , jelas Jeffry.

Hingga ketika ini korban belum dapat dimintai keterangan, sebab masih menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi, kami tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang dilaksanakan oleh rombongan hal yang demikian (gerombolan pemotor), tutup Jeffry.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *