Hidangan yang sempurna sebelum Idul Fitri

JAKARTA, – Pj Gubernur Budi Heru Budi Hartono pada Sabtu (06/04/2024) membahas pelaksanaan Program Pemasaran Pangan Terjangkau di Kelurahan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Heru, program pemasaran pangan slot gacor hari ini terjangkau ini bertujuan untuk memudahkan warga dalam menimbun bahan pangan menjelang libur Idul Fitri 2024. “Menjelang Idul Fitri, kami menerapkan pangan murah sejak pagi.

Ini dilaksanakan di hari terakhir sebelum warga libur panjang,” kata Heru dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024). Tercatat, Kantor Daerah (BUMD) Perumda Dharma Jaya dan Pasar Jaya memberikan 1.500 paket sembako.

Produk yang dijual kepada warga juga mencakup produk lainnya antara lain cabai merah, cabai rawit, dan bawang merah. Pengoperasian pasar sembako murah yang merupakan program Pemerintah DKI Jakarta ini dilakukan usai libur panjang Idul Fitri 1445 Hijriah. “Di hari kedua atau ketiga setelah libur panjang lebaran, kita kembali makan murah. “Tidak bagus,” kata Heru.

Sekadar informasi, Pasar Pangan merupakan program Pemprov DKI Jakarta yang sudah berjalan sejak Januari 2024. Acara ini telah diterbitkan di berbagai komunitas di Jakarta. Penjualan murah ini memberikan paket makanan dengan minyak, gula minyak, dan tepung yang dijual dalam satu 100.000 RP.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *