Kepala Pusat JDIHN Evaluasi dan Berikan Motivasi Kepada Pengelola JDIH DPRD Kab Kutai Kartanegara

Kepala Pusat JDIHN, Jonny Pesta Simamora, bersama dengan Pranata Komputer Spesialis Muda Diden Priya Pratama dan Robby Ferdiyan Pustakawan Spesialis Pertama, menghadiri acara Tenda Pembicaraan Semalam dan Podcast JDIH DPRD Kutai Kartanegara yang digelar di Pantai Coconut Beach dan Gedung DPRD Kutai Kartanegara. Acara ini diselenggarakan oleh Sekretariat DPRD Kutai Kartanegara dengan tujuan untuk mengevaluasi pengelolaan JDIH di wilayah tersebut serta meningkatkan motivasi para pengelola JDIH.

Lebih dari 50 peserta ikut serta hadir dalam acara diskusi dan slot777 podcast ini, termasuk perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Biro Regulasi Provinsi Kalimantan Timur, Komponen Regulasi Kabupaten Kutai Kartanegara, Fakultas Regulasi Universitas Kutai Kartanegara, serta para pengelola JDIH DPRD Kutai Kartanegara.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Ridha Darmawan, dalam sambutannya membeberkan bahwa JDIH DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara hadir untuk memenuhi keperluan isu aturan masyarakat di wilayah Kutai Kartanegara. Ridha menegaskan pentingnya memanfaatkan JDIH sebagai sumber isu yang relevan dan valid bagi masyarakat.

Jonny P. Simamora, selaku Kepala Pusat JDIHN, menyampaikan pentingnya pengelolaan JDIH yang bagus agar isu yang tersedia bisa dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat. Jonny juga memberikan wawasan mengenai inovasi-inovasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan kwalitas data dan dokumen aturan di JDIH DPRD Kutai Kartanegara. Acara ini juga membahas pencatatan aturan adat di Kabupaten Kutai Kartanegara agar bisa dipublikasikan via JDIH, demi kepentingan masyarakat luas.

Sebagai bagian dari kesibukan, Regu Pusat JDIHN melakukan peninjauan seketika kepada inovasi yang dilakukan oleh JDIH DPRD Kutai Kartanegara, termasuk “Resto JDIH,” yang bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat kepada isu aturan. Acara dilanjutkan dengan podcast yang mendalami topik pengelolaan JDIH DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dan kebijakan terbaru dari Pusat JDIHN. Diharapkan acara ini bisa memberikan dorongan positif bagi pengelola JDIH dan masyarakat dalam memanfaatkan isu aturan yang tersedia secara tepat sasaran dan efisien.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *