Prabowo Tantang Anies dan Ganjar Adu Gagasan- Program

Prabowo Tantang Anies dan Ganjar Adu Gagasan- Program

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap berkompetisi sebagai calon Presiden RI 2024-2029. Ia pun mengajak calon lainnya yaitu Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan adu gagasan.

“Jadi kita dapat berkompetisi bersama dengan semangat, adu gagasan, adu program. Mari kita lomba-lomba membela rakyat kita,” ujar Prabowo didalam pidatonya waktu peresmian tempat tinggal relawan pemenangan di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

Prabowo sebut Anies dan Ganjar saudara

Meski bersaing, Prabowo berpikiran Ganjar dan Anies sebagai sahabatnya. Menurut Prabowo, ke-2 rifal politiknya adalah saudara.

Mari kita buktikan kepada negara lain demokrasi yang kita sbobet melaksanakan demokrasi kekeluargaan, demokrasi Pancasila, adalah demokrasi kekeluargaan. Kita berkompetisi sebagai keluarga besar,” ujarnya.

Prabowo yakin Indonesia dapat menjadi negara besar

Prabowo menyebut Indonesia sanggup menjadi negara terbesar keempat di dunia. Syaratnya, adalah persatuan seluruh elemen masyarakat.

“Kita syaratnya kita perlu bersatu, bangsa Indonesia perlu bersatu, dan khususnya para pemimpinnya perlu mencontoh, kita perlu sanggup bekerja sama,” ujarnya.

Prabowo ingatkan publik agar bersatu

Menteri Pertahanan itu terhitung yakin Indonesia dapat menjadi negara yang gemilang jaman mendatang. Oleh gara-gara itu, ia mengajak seluruh pihak bersatu

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *