Ramadan Bareng Vindes 2024: Kebersamaan, Kreativitas, dan Kebaikan di Bulan Suci

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445H, Vindes Media kembali memberi tahu program unggulan mereka yang sangat dinanti-nantikan, berjudul Ramadan Bareng Vindes. Program ini dirancang untuk mendampingi Vivin dan Dedes (panggilan untuk audiens Vindes) selama menjalankan rangkaian ibadah puasa selama bulan Ramadan.

Pada tahun 2024 ini, Vindes Media mengusung tema “Kebersamaan Bareng Vindes” dengan latar set di kantor Vindes, memberikan pesan bahwa “Kerja Yaitu Ibadah” dan mewujudkan suasana kehangatan bersama para talent Vindes Universe, Vindes Saker (Satuan Kerja), sampai Vivin Dedes.

Ramadan Bareng Vindes tahun ini akan menjadi pengalaman yang lebih istimewa, dengan kehadiran Vincent, Desta, Boiyen, Indra Jegel, Ebel Cobra, Oom Leo, dan sebagian bintang tamu lainnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara ini akan tayang secara segera setiap hari link sbobet88 Senin – Jumat, secara eksklusif di Sahur Nih Yee pukul 02.30 WIB di YouTube Vindes.

Variety Show

Awan Prasetyo, Penanggung Jawab Ramadan Bareng Vindes, menerangkan, “Ramadan Bareng Vindes 2024 ini menggabungkan faktor variety show yang menghibur, santai, penuh gimmick, dan ceria dengan faktor reality show yang organik, intimate, dan tentunya relate dengan para penonton yang ada di rumah.”

Tak hanya sekedar hiburan, acara ini juga membawa pesan adab dan poin-poin positif. Segmen Tanya Ustadz setiap hari Jumat akan menghadirkan Habib Jafar untuk menjawab pertanyaan tentang kehidupan sehari-hari di bulan Ramadan. Boiyen juga akan menjadi Chef dalam segmen Masak Nih Yee, memberikan rekomendasi hidangan sahur bagi Vivin dan Dedes di rumah.

Kuis Interaktif

Sementara itu, Zoom Call Interactive akan mempertemukan penonton di berbagai belahan dunia yang menjalankan ibadah puasa. Kuis Interaktif “Mister Kantong” dan Oom Leo Berjualan juga akan kembali memeriahkan acara.

Awan Prasetyo menambahkan, “Selain menghibur dengan tayangan Ramadan Bareng Vindes, kami sebagai media juga selalu berupaya untuk terus berguna bagi banyak orang di sekitar kami dengan mengajak audiens untuk menyisihkan sebagian rezekinya di bulan Ramadan dengan menyumbangkan di kitabisa.com/ramadanbarengvindes2024 yang walhasil akan kami belikan alat ibadah, makanan sahur dan berbuka, ataupun kado lebaran.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *