Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan dengan Kekasihnya, Berikut Profil Singkatnya

Salah satu putri penyanyi kondang Indonesia Titi DJ adalah Stephanie Poetri baru-baru ini membagikan info bersuka cita perihal pertunangannya dengan sang kekasih. Informasi hal yang demikian dibagikan melewati media sosial Instagram pada Sabtu (4/5/2024).

Melalui upload-annya Stephanie Poetri men-upload beberapa foto bersama sang kekasih dan kucingnya. Kelihatan Stephanie dan sang kekasih mengenakan pakaian serba hitam sambil menggendong kucingnya.

Kami bertunangan! Kucing-kucing menyetujui… menurutku?” tulis @stephaniepoetri.

Sejumlah warganet dan rekan sesama seniman juga memberikan ucapan selamat kepada Stephanie Poetri dan kekasihnya. Tak sedikit warganet yang memuji kesederhanaan pertunangan kedua pasangan hal yang demikian.

Sebagai info, Stephanie Poetri bertunangan dengan kekasihnya asal Amerika Serikat bernama Asher Novkov-Bloom. Berdasarkan info dari beberapa sumber, kekasihnya berprofesi sebagai Personal Assistant dan Touring Assistant untuknya.

Asher berdomisili di Los Angeles, Amerika Serikat dan telah berprofesi sebagai personal/touring assistant Stephanie Poetri semenjak 2022. Tentunya profesi Asher tidak terlepas dari profesi Stephanie Poetri dalam dunia hiburan.

Diketahui Asher Novkov-Blood adalah alumni Ilmu Kelautan di Stony Brook University dengan spaceman pragmatic predikat yang memuaskan. Keduanya mulai terbuka mengumumkan hubungannya semenjak November 2022.

Sementara, Stephanie Poetri sendiri dikenal sebagai putri dari penyanyi ternama Indonesia, Titi DJ. Namanya semakin dikenal publik dan mendunia setelah merilis lagu bertajuk “I Love You 3000” pada 2019.

Profil Singkat Stephanie Poetri

Stephanie Poetri adalah seorang penyanyi asal Indonesia yang dikala ini tinggal dan aktif berkarier di Amerika serikat. Stephanie memulai kariernya di Amerika dengan bergabung agensi ternama 88Rising yang juga menaungi seniman lainnya seperti Rich Brian hingga Niki.

Stephanie mempunyai nama komplit Stephanie Poetri Dougharty dan anak bungsu dari penyanyi diva ternama Indonesia Titi DJ. Stephanie adalah anak dari Titi DJ dengan bule asal Amerika Serikat Andrew Hollis Dougharty.

Perempuan berusia 23 tahun ini lahir pada tanggal 20 Mei 2000 di Jakarta, Indonesia. Dia mempunyai tiga orang kakak tiri bernama Salma Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Sama seperti ibu dan ayahnya Stephanie tidak terlepas dari dunia musik dan tarik suara. Diketahui ayah Stephanie berprofesi sebagai guru musik dan talenta bernyanyinya menurun dari sang ibu yang adalah penyanyi diva Indonesia.

Perjalanan Karier Stephanie Poetri

Stephanie ternyata memulai kariernya dengan mencontoh kompetisi pencarian talenta Indonesian Idol Junior pada 2014. Kemudian setahun kemudian ia menyanyikan lagu “Bimbang” karya Melly Goeslaw untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Sebagian tahun kemudian tepatnya pada 2019 Stephanie merilis sebuah single non album bertajuk “Appreciate” hingga “I Love You 3000”. Melalui lagu “I Love You 3000” Stephanie menerima perhatian dari publik dan lagunya menjadi populer.

Lagu hal yang demikian dijadikan sebab Stephanie terinspirasi dari film Marvel “Avengers: Endgame”. Selain dikenal di Indonesia, lagu hal yang demikian juga menjadi populer secara internasional dan menjadi langkah pertamanya berkarier di dunia musik Amerika Serikat.

Rilis Lagu Duet dengan Sang Ibu pada Hari Kartini

Stephanie Poetri dan ibunya, Titi DJ, merilis sebuah lagu yang ditulis keduanya bertajuk “A Little Bit Of Light”. Lagu ini mempunyai instrumen lagu penuh semangat dan dirilis pada Hari Kartini 21 April 2024 lalu.

“RA Kartini menulis buku “Habis Gelap Terbitlah Jelas” Saya dan Stephanie menulis lagu “A Little Bit Of Light” Dan di hari Kartini ini kami persembahkan musik video A LITTLE BIT OF LIGHT,” tulis @ti2dj.

Melansir dari unggahan Stephanie Poetri menyebutkan bahwa lagu ini ditulis untuk mengingatkan para pendengar untuk konsisten semangat. Terlebih untuk selalu mencari hal-hal kecil bisa menginspirasi dikala mental sedang tidak bagus-bagus saja.

Saya dan @ti2dj tulis untuk mengingatkan kita seluruh untuk konsisten semangat dan selalu mencari hal hal kecil yang menginspirasi kita di dikala mental kita lagi turun. Jadi pas banget Music Videonya keluar di Hari Kartini ini,” tulis @stephaniepoetri.

Stephanie Poetri juga menuturkan bahwa sosok wanita menjadi inspirasinya untuk selalu berprofesi keras serta rendah hati. Diketahui lagu “A Little Bit of Light” menjadi lagu bahasa Indonesia pertamanya semenjak lagu Bimbang di tahun 2016.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *