Thariq Halilintar Pastikan Sudah Dapat Ridho Keluarga untuk Menikahi Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar makin serius menjalin relasi dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, Thariq Halilintar mengaku tidak lagi memusingkan respons keluarga atas keseriusannya dengan Aaliyah Massaid.

Adik Atta Halilintar itu sudah meminta izin terhadap keluarga Aaliyah Massaid. Alhasil, Thariq Halilintar makin percaya diri dikala ditanya mengenai restu di sebuah acara televisi swasta.

Sewaktu jadi bintang tamu talkshow layar kaca belum lama ini, Thariq Halilintar meyakinkan publik bahwa dia sudah mengantongi restu keluarga Aaliyah Massaid. “Sudah, dong. Insyaallah,” katanya kami lansir dari spaceman slot program FYP, belum lama ini.

Thariq Halilintar sudah meminta restu ibu kandung Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, serta ibu sambungnya, Angelina Sondakh. “Sudah ketemu Mama Reza, sudah ketemu Mami Angie,” Thariq Halilintar menyambung.

Mematangkan Segalanya
Tak cuma itu, Thariq Halilintar juga berjumpa kakak Aaliyah Massaid, ialah Zahwa Massaid, serta dua kakak angkat Aaliyah dari Angelina Sondakh. “Tinggal mematangkan segalanya,” cetusnya.

Tapi, Thariq Halilintar enggan merinci mendetail persiapan pernikahannya. Hati keempat dari 11 bersaudara itu cuma menjanjikan akan naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

“Rencananya secepatnya, melainkan ya kita usahakan semaksimalnya,” ujar Thariq Halilintar kemudian menambahkan, “Didoakan saja, semoga lancar semua urusannya.”

Spekulasi Akan Nikah Setelah Lebaran 2024
Sebelumnya, beredar spekulasi di kalangan jurnalis bahwa Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah Massaid sesudah Lebaran 2024. Berita ini muncul tidak lama sesudah putri Reza Artamevia merayakan ulang tahun.

Alhasil, Reza Artamevia dicecar pertanyaan awak media berkaitan benar tidaknya Thariq Halilintar melamar si bungsu usai Lebaran 2024. Pelantun “Mau Tak Berpisah” enggan menjawab spekulasi ini.

“Enggak, belum tahu (soal Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah) itu,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024).

Rekam Jejak Asmara Thariq Halilintar
Thariq Halilintar yang diketahui melewati konten-konten di YouTube dan Instagram, sebelumnya pacaran dengan Fuji. Sayang, relasi mereka kandas dengan alasan yang dirahasiakan dari publik.

Setelahnya, Thariq Halilintar merapat ke Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Aaliyah Massaid meniru jejak ibunya sebagai penyanyi. Dia melahirkan sejumlah hit seperti, “Ulangi” dan “Tak Sejajar.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *